Alexis Sanchez Tak Lama Lagi Resmi Jadi Pemain Inter

Penulis: Demos Why
Senin 03 Agu 2020, 19:45 WIB
Alexis Sanchez Tak Lama Lagi Resmi Jadi Pemain Inter

Alexis Sanchez (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait proses transfer bintang asal Chile, Alexis Sanchez. Kabarnya Inter telah berhasil meyakinkan Setan Merah untuk melepas sang pemain secara permanen di musim panas tahun ini.

Dilansir dari Corriere della Sera, direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United terkait proses transfer Sanchez di musim panas tahun ini. Kabarnya United telah sepakat untuk melepas Sanchez ke Inter dengan mahar senilai 15 juta euro atau setara dengan 258,8 miliar rupiah. Dalam laporan tersebut, kesepakatan antara Inter dan MU kabarnya akan diumumkan setelah laga kontra Getafe di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di tengah pekan ini.

Dalam laporan lain seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Sanchez juga sepakat untuk menurunkan gajinya menjadi 5 juta euro per tahun atau setara dengan 86,2 miliar rupiah. Bahkan mantan pemain Arsenal itu akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun yang akan menahannya di San Siro hingga Juni 2023 mendatang.

Sanchez sendiri menghabiskan musim 2019/20 sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Meski sempat kesulitan beradaptasi dan diganggu oleh cedera, namun belakangan Sanchez berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan. Jika Ditotal, maka Sanchez di musim ini telah tampil sebanyak 22 kali di Serie A dengan sumbangan empat gol dan sembilan assist.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Manchester United

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini