Resmi Gabung Liverpool, Klopp Tidak Sabar Latih Alexis Mac Allister

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 18:37 WIB
Alexis Mac Allister Gabung Liverpool, Klopp Tidak Sabar Bekerja Dengannya

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui fleksibilitas Alexis Mac Allister di lini tengah akan menjadi keuntungan yang akan dimanfaatkan Liverpool musim depan.

Liverpool secara resmi mengumumkan kepindahan Alexis Mac Allister pada hari Kamis (08/06) dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan bernilai 35 juta poundsterling, harga yang sangat murah untuk pemain seusianya, dengan pengalaman dan kualitasnya.

Pemenang Piala Dunia tiba setelah 112 penampilan untuk Brighton, yang membuat pemain Argentina itu memamerkan kemampuannya untuk bermain di berbagai posisi.

Selain menemukan karakter yang tepat untuk masuk ke dalam skuat, keserbagunaan adalah ciri utama Klopp dan manajer asal Jerman tidak perlu menunggu lama untuk memuji kemampuan Mac Allister.

“Kami mendatangkan seorang anak yang sangat berbakat, sangat cerdas, sangat terampil secara teknis ke dalam skuat kami dan ini adalah berita super, sungguh,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Saya kira dunia sepak bola tidak membutuhkan saya untuk mengatakan terlalu banyak tentang kualitas Alexis karena mereka sudah cukup terkenal tetapi jelas bahwa dia adalah seseorang yang bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah dan serba bisa.

"Dia tenang dan tenang dan seseorang dengan kecerdasan permainan yang tepat.

“Saya sangat senang, langkah selanjutnya bagi dia sekarang adalah bersama kami dan kami mulai bekerja dengan pemain yang sudah luar biasa dan berpengalaman, tetapi masih banyak lagi yang akan datang mengingat dia baru berusia 24 tahun,”

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-mac-allister-gabung-liverpool-klopp-tidak-sabar-bekerja-dengannya
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini