Alex Telles Selangkah Lagi Jadi Pemain Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 07:11 WIB
Alex Telles saat bermain di Liga Portugal.

Alex Telles (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mengamankan servis bek sayap milik FC Porto, Alex Telles. Kabarnya MU telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain termasuk besaran nilai dan durasi kontrak.

Alex Telles dalam beberapa hari terakhir dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa kepindahan pemain berusia 27 tahun itu akan terwujud pada pekan ini.

Dilansir dari Tribal Football, Telles diklaim tinggal selangkah lagi bergabung dengan Man United usai kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat terkait besaran nilai gaji serta durasi kontrak yang akan dia terima. Kabarnya Telles akan menerima gaji sekitar 70 ribu poundsterling atau setara dengan 1,3 miliar rupiah per pekan dan menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun.

Bukan hanya itu, dalam laporan tersebut FC Porto juga kabarnya siap melepas Telles ke Man United dengan nilai transfer sekitar 10 juta poundsterling saja. Nilai tersebut nyatanya jauh lebih rendah ketimbang klausul rilis sang pemain yang menyentuh angka 36,7 juta pound. Bukan tanpa alasan Porto mau melepas pemainnya dengan harga yang rendah, pasalnya kontrak Telles saat ini tinggal menyisakan kurang dari satu tahun lagi. Ketimbang kehilangannya dengan cara gratis, Porto lebih memilih untuk melepas pemainnya dengan harga murah.

Namun nilai transfer tersebut tak sepenuhnya menjadi milik FC Porto. Nantinya 10 persen akan menjadi hal Galatasaray sebagai klub pemilik Alex Telles sebelumnya, dan 15 persen akan diberikan kepada agen pemain, Oini Zahavi, sebagai komisi karena telah membantu menuntaskan transfer tersebut.

Artikel Tag: Alex Telles, FC Porto, Manchester United

2458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini