Alex Telles Kembali Jadi Starter Saat MU Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 07:49 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonformasi bahwa Alex Telles akan menjadi starter saat timnya tandang ke markas Aston Villa dini hari nanti. Telles sendiri akan menggantikan Shaw yang mendapatkan skorsing akumulasi kartu kuning.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League dengan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali menurunkan Alex Telles sebagai starter karena Luke Shaw harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Telles sendiri di laga sebelumnya juga tampil penuh saat mengalahkan Villa di Piala FA.

"Seperti yang Anda katakan, ini semua tentang kompetisi dan dalam beberapa pekan terakhir saya pikir dia [Telles] menyadari bahwa dia tengah berada dalam situasi yang bagus baginya untuk bisa bermain," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Besok dia akan kembali bermain karena Luke Shaw harus menjalani skorsing. Bahkan saat Luke cedera dan dia dalam kondisi fit, dia mampu melakukan pekerjaan dengan baik."

Lebih lanjut Rangnick juga mengaku bahagia lantaran memiliki bek sayap yang bagus. Di sisi kiri ada Shaw dan Telles, sementara di sisi kanan ada Diogo Dalot serta Aaron-Wan Bissaka.

"Saya bahagia bisa memiliki dua pemain seperti Luke dan Alex untuk posisi bek kiri," ujarnya melanjutkan.

"Tapi saya pikir Alex sedikit lebih berperan sebagai bek sayap/bek sayap ofensif. Hal yang sama berlaku untuk Diogo Dalot di sisi kanan."

"Dua bek sayap Inggris lainnya adalah pemain yang seimbang dalam bertahan dan ofensif, sehingga memberi pelatih banyak pilihan tergantung pada tim mana yang akan dihadapi," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Aston Villa, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-telles-kembali-jadi-starter-saat-mu-hadapi-aston-villa
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini