Alessio: Alvaro Morata Bisa Bermain Bersama Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Jun 2020, 13:00 WIB
Alessio: Alvaro Morata Bisa Bermain Bersama Lukaku

Alvaro Morata/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan asisten Antonio Conte, Angelo Alessio menilai jika Alvaro Morata bisa bermain dengan banyak pemain, termasuk berduet dengan Romelu Lukaku.

Mantan asisten Antonio Conte, Angelo Alessio menilai jika Alvaro Morata merupakan pemain yang bisa bermain dengan banyak pemain. Di Inter Milan, Morata bisa saja membentuk duet baru dengan Romelu Lukaku, sama seperti duetnya dengan Carlos Tevez saat di Juventus.

"Dia (Morata) benar-benar bisa bermain berpasangan dengan Lukaku, Alvaro bisa bermain sendiri atau berpasangan, misalnya ketika dia di Juventus bersama Tevez," ujar Alessio yang pernah menjadi asisten Antonio Conte sejak 2010-2018.

Namun untuk mewujudkan ambisi menduetkan Morata dan Lukaku, Alessio memandang jika Inter akan mendapat banyak rintangan. Menurutnya, Atletico Madrid tidak akan mudah melepaskan pemain 27 tahun tersebut.

“Dia bisa baik-baik saja di Inter, meskipun saya tidak berpikir akan mudah bagi mereka untuk membawanya pergi dari Madrid. Saya tahu dia baik-baik saja di sana. Dia adalah striker hebat dan bisa bermain untuk klub mana pun, termasuk Inter,”

“Tapi saya tidak berpikir Atletico akan melepaskannya begitu saja. ” pungkas Alessio menanggapi rumor yang menyebut Inter sedang berusaha mendatangkan Morata di musim panas nanti, sebagai pengganti Lautaro Martinez jika jadi meninggalkan Nerazzurri.

Musim ini Morata telah tampil di 32 pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico Madrid. Mantan pemain Juventus, Real Madrid dan Chelsea tersebut sukses mencetak 12 gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Antonio Conte, Angelo Alessio, Alvaro Morata, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-alvaro-morata-bisa-bermain-bersama-lukaku
1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini