Alessandro Bastoni Sempat Tak Percaya Diri Gabung Tim Utama Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 29 Mar 2020, 23:30 WIB
Alessandro Bastoni Sempat Tak Percaya Diri Gabung Tim Utama Inter Milan

Alessandro Bastoni/ sempreinter

Berita Liga Italia: Sempat khawatir karena dipanggil ke tim utama, Alessandro Bastoni langsung percaya diri ketika Antonio Conte memperlakukannya dengan sangat baik.

Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni bercerita tentang lompatan besar yang dialaminya saat bergabung dengan tim utama Inter Milan. Kepada Gazzetta dello Sport, Bastoni mengaku sempat khawatir dirinya tidak sanggup menanggung beban kepercayaan dari Pelatih Antonio Conte.

“Saat itu Conte menelepon saya selama 15 menit. Begini katanya: “apa yang kamu khawatirkan? Jika kamu berada di Inter tentu ada alasannya, Anda akan segera mengetahuinya. Anda ada di sini karena Saya menginginkannya.” ungkap Bastoni mengenang kata-kata Conte.

Sejak saat itu pemain 20 tahun tersebut merasa sangat khawatir tidak siap dengan lompatan besar tersebut. Namun sikap Conte yang sangat baik membuat rasa takut tersebut hilang begitu saja.

“Saya menjadi khawatir, saya takut karena merasa tidak siap menghadapi lompatan besar ini. Conte kemudian memperlakukan saya seperti seseorang yang telah bermain untuk Inter selama 15 tahun.” ujar Bastoni saat merasakan diperlakukan sama seperti pemain senior lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain yang sempat dipinjamkan ke Parma ini pun ditanya tentang musim kompetisi 19/20 yang terancam bubar akibat pandemi global virus Corona.

“Saya ingin kompetisi secepatnya kembali digelar, tetapi yang menjadi prioritas sekarang adalah kesehatan semua orang. Bersama Inter, Saya ingin memenangkan beberapa trofi dan ingin menjadi kapten.” pungkas Bastoni.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, Antonio Conte

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini