Alejandro Garnacho Ingin Menangkan Trofi Kedua Bareng MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 09:17 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, mengaku ingin memenangkan trofi kedua bersama Setan Merah dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA.

Manchester United akan menutup perjalanan mereka di musim 2023/24 dengan sebuah laga yang sangat penting. Mereka dijadwalkan akan tampil di final Piala FA kontra Manchester City di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Alejandro Garnacho memberikan komentarnya. Garnacho mengaku sangat termotivasi untuk memenangkan trofi keduanya bersama United sehingga pada laga ini ia menargetkan kemenangan guna membawa trofi juara.

“Impian semua orang adalah bisamemenangkan trofi,” ujar Garnacho seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Saya memenangkan yang pertama musim lalu [Carabao Cup], musim pertama saya juga. Jadi akan sangat spesial untuk memenangkannya lagi, dan juga untuk musim depan untuk menyelesaikan musim ini [dengan baik], dan kemudian memulai musim berikutnya dengan motivasi lebih dan mencoba memenangkan lebih banyak trofi," tutup winger asal Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Man United gagal mempertahankan trofi Piala Liga Inggris dan tak berhasil lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka juga gagal finis di peringkat empat besar karena mengakhiri Premier League di peringkat kedelapan. Posisi terburuk klub setelah sebelumnya mereka finis di peringkat ketujuh di musim 2013/14.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-garnacho-ingin-menangkan-trofi-kedua-bareng-mu
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini