Albertini Yakin Milan Tetap Bisa Raih Scudetto Tanpa Tambahan Pemain Anyar

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Jan 2022, 13:23 WIB
Demetrio Albertini

Demetrio Albertini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AC Milan Demetrio Albertini yakin klub lamanya memiliki kualitas untuk meraih Scudetto dengan atau tanpa tambahan pemain anyar pada bursa transfer Januari ini.

Albertini berbicara mengenai sejumlah rumor transfer yang mengelilingi Rossoneri mengingat mercato Januari telah dibuka dan sejumlah klub mulai berbenah mencari tambahan kekuatan untuk menghadapi sisa musim ini.

Legenda Milan pun berbicara kepada La Gazzetta dello Sport mengenai pandangannya soal bursa transfer dan urusan yang bisa dilakukan klub-klub, termasuk raksasa Serie A yang pernah dibelanya.

"Saya selalu menganggap bursa transfer Januari rumit. Karena untuk mendapat buruan besar, Anda harus mengidentifikasi kasus-kasus perbatasan seperti pada Zlatan Ibrahimovic dua tahun lalu, atau profil yang ingin segera hengkang dari klub mereka sekarang," ujarnya.

Sejumlah pemain sejatinya telah dikaitkan dengan Rossoneri, mulai dari penyerang, gelandang, hingga pemain bertahan. Akan tetapi, hampir semua outlet sepakat bek tengah merupakan prioritas utama manajemen mengingat mereka perlu mencari sosok yang bisa menutup absennya Simon Kjaer. Kendati demikian, Albertini beranggapan skuat mantan klubnya saat ini sudah layak memenangkan gelar. Sebagaimana diketahui bersama, pasukan Stefano Pioli saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut satu poin dari Inter, meskipun tetangga mereka memiliki satu laga yang belum dimainkan.

"Tambahan kekuatan atau tidak, Milan ini bisa memenangkan Scudetto meski apa adanya, lantaran mereka telah menciptakan filosofi yang merupakan kekuatan mereka dan yang membuat mereka tetap di puncak selama dua musim," imbuhnya.

Artikel Tag: Albertini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/albertini-yakin-milan-tetap-bisa-raih-scudetto-tanpa-tambahan-pemain-anyar
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini