Al-Nassr Intip Peluang Datangkan David De Gea Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jul 2023, 09:46 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Arab Saudi, Al-Nassr, dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan David De Gea yang kontraknya di Manchester United telah berakhir.

Masa depan David De Gea di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kiper asal Spanyol tersebut tak kunjung memperpanjang masa baktinya meski kontraknya berakhir pada 30 Juni. Kini, saat kontraknya telah berakhir, MU diwartakan masih berusaha untuk mempertahankan De Gea. Namun sang pemain masih enggan untuk menandatangani kesepakatan baru jika mendapatkan pemotongan gaji.

Kondisi semakin sulit karena Man United berencana mendatangkan penjaga gawang baru. Kabarnya Setan Merah telah menjadikan kiper Inter Milan, Andre Onana, sebagai target utama. Bahkan sejumlah media di Italia mengklaim kepindahan Onana ke Old Trafford tinggal menunggu hasil negosiasi antara MU dan Inter mengenai nilai transfer sang pemain.

Dilansir dari the Sun, De Gea dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Al-Nassr pada musim panas tahun ini. Jika De Gea menerima tawaran tersebut maka dia akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan klub tersebut pada Desember tahun lalu usai kontraknya diputus oleh MU karena mengkritik pemilik klub dan Erik ten Hag.

Bukan hanya De Gea, Al-Nassr juga diklaim akan segera mendatangkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Kabarnya kedua klub telah menyepakati nilai transfer sebesar 18 juta euro bagi pemain asal Kroasia tersebut.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-nassr-intip-peluang-datangkan-david-de-gea-musim-panas-ini
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini