Akui Kurang Pede, Krunic Tekankan Pentingnya Berkorban Demi Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Mei 2022, 23:05 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Rade Krunic mengakui kurang percaya diri, namun menegaskan ia dan rekan-rekan satu timnya siap berkorban apapun demi klub.

Rossoneri berhasil mengambil langkah besar menuju Scudetto dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta, yang merupakan kemenangan perdana mereka di Serie A melawan klub Bergamo tersebut di San Siro sejak musim 2013-14 berkat dua gol pada babak kedua.

Adalah Rafael Leao yang membuka skor saat menyambut bola dari Junior Messias yang baru masuk dari bangku cadangan, dengan mengirimkan bola melalui kaki Juan Musso. Kemudian, gol solo Theo Hernandez yang luar biasa saat laga hanya menyisakan 15 menit mengunci tiga poin besar Milan.

Kemenangan tersebut membuat Rossoneri hanya tinggal mengumpulkan satu poin lagi untuk meraih gelar juara Serie A musim ini, dan Krunic berbicara selama wawancaranya dengan MilanTV selepas laga saat ia membahas sejumlah topik, termasuk mengenai karakternya.

"Saya pikir rekan-rekan satu timnya selalu melakukannya [memberikan yang terbaik], mereka selalu memberi yang terbaik saat mereka dimainkan. Kami selalu siap melakukan pengorbanan apapun untuk tim ini, saya tidak bertanya apa yang dibutuhkan, menang adalah hal yang paling penting," ujarnya.

"Sayajuga berpikir bahwa saya memiliki karakteristik penting, mungkin saya sedikit kurang percaya diri, sedikit gol dan umpan gol, dengan sedikit kepercayaan diri jauh lebih mudah untuk bermain. Kemudian itu bergantung pada pertandingan, hari ini saya bermain sebagai winger tengah dan saya pikir itu adalah peran yang saya mendapati diri saya sendiri lebih baik karena saya bisa berlari tanpa bola dan itulah yang diminta pelatih dari saya. Kemudian saya bermain sebagai full-back, di kiri atau di trisula, itu tidak masalah bagi saya, saya selalu fokus pada apa yang diminta pelatih."

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akui-kurang-pede-krunic-tekankan-pentingnya-berkorban-demi-milan
3401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini