Akhirnya Man United Capai Kesepakatan Untuk Transfer Wout Weghorst

Penulis: Yuni Winata
Selasa 10 Jan 2023, 17:45 WIB
Akhirnya Man United Capai Kesepakatan Untuk Transfer Wout Weghorst

Wout Weghorst

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United akhirnya mencapai kesepakatan untuk transfer Wout Weghorst. Nantinya Besiktas akan mendapat kompensasi sebesar 4.5 juta pound, dan United akan membayar penuh gaji striker Burnley itu.

Mengikuti kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu, pada jendela transfer Januari ini Man United mencari striker pengganti untuk dipinjam sampai akhir musim, dan pilihan mereka jatuh pada Wout Weghorst.

Situasinya sedikit rumit mengingat Burnley tengah meminjamkan Weghorst ke Besiktas, jadi United juga harus mendapat persetujuan dari raksasa Turki itu.

Namun sekarang nampaknya United akan berhasil mendapatkan Weghorst setelah Ross Harwood melaporkan bahwa United akhirnya mencapai kesepakatan untuk transfer Weghorst.

Besiktas nantinya akan menerima 4.5 juta pound sebagai kompensasi pemutusan kontrak. Di sisi lain, Burnley juga sudah bersedia meminjamkan Weghorst ke Old Trafford.

Jurnalis itu juga mengklaim bahwa United lah yang akan membayar penuh gaji Weghorst yang akan berada di United sampai akhir musim ini. Tak ada kewajiban bagi United untuk mempermanenkan status Weghorst dan striker veteran itu akan kembali ke Burnley di musim panas.

Sementara untuk gajinya, menurut Salary Sport, saat ini striker 30 tahun itu mendapat gaji sebesar 40.000 pound per pekan.

Weghorst adalah seorang striker berpengalaman yang sudah bermain dalam lebih dari 400 laga untuk klubnya, dengan catatan gol 172 kali.

Untuk musim ini, Weghorst sudah mencetak 9 gol dan 4 assist di semua kompetisi untuk Besiktas. Dia juga berhasil mempersembahkan 2 gol untuk timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Man United, Wout Weghorst

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhirnya-man-united-capai-kesepakatan-untuk-transfer-wout-weghorst
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini