Ajax Tolak Tawaran Tottenham Untuk De Jong

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Sep 2018, 05:00 WIB
Ajax Tolak Tawaran Tottenham Untuk De Jong

Frenkie De Jong - hitc

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tawaran Tottenham Hotspur untuk mendatangkan gelandang Frenkie de Jong, diyakini telah ditolak oleh Ajax, sama seperti Ajax yang juga telah menolak tawaran dari Barcelona.

Tottenham tak mampu mendapatkan satu orang pemain pun dalam jendela transfer musim panas kemarin, membuat Mauricio Pochettino terpaksa harus kembali bekerja dengan skuat yang sama seperti saat Tottenham mengakhiri musim lalu di posisi ke-3 klasemen Liga Premier.

Fans Tottenham harus sekali lagi kecewa, dan dengan rumor yang menyelimuti masa depan Moussa Dembele, gelandang lain mungkin akan menjadi sosok incaran Tottenham untuk jendela transfer musim dingin pada Januari depan.

Pekan lalu, muncul spekulasi bahwa Tottenham mengingnkan De Jong, namun usaha pertama mereka untuk mendatangkan De Jong, diyakini telah gagal.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona telah menawarkan hampir 30 juta euro untuk De Jong, sama seperti tawaran sebesar 50 juta euro dari Tottenham yang juga telah ditolak oleh Ajax.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Ajax telah memberitahu Barca dan Tottenham bahwa De Jong tidak akan dijual dengan harga semahal apapun.

Gelandang yang baru berusia 21 tahun itu telah menjadi bintang untuk Ajax, dengan performa impresif dan kemampuannya untuk mengatur pertandingan dari peran yang lebih dalam, juga dalam menerobos maju dengan kemampuan drible luar biasanya – mirip seperti yang dilakukan oleh Dembele.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ajax telah menjual beberapa pemain berbakat mereka, namun kali ini Ajax bersikeras ingin mempertahankan De Jong, dan masih belum jelas berapa harga yang akan kembali ditawarakan Tottenham untuk membujuk De Jong pada Januari nanti.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, transfer, Tottenham, Ajax, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ajax-tolak-tawaran-tottenham-untuk-de-jong
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini