Agen Tutup Kemungkinan Coutinho Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jul 2019, 18:13 WIB
Agen Tutup Kemungkinan Coutinho Gabung Manchester United

Philippe Coutinho (Foto: VI Images via Getty Images)

Berita Transfer: Agen Phiilippe Coutinho, Kia Joorabchian, menutup kemungkinan kliennya untuk memperkuat Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu alasannya karena dia menghormati Liverpool.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Coutinho menjadi salah satu pemain yang dihubungkan dengan dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea. Bahkan beberapa media sempat juga mewartakan Coutinho membuka peluang untuk kembali memperkuat Liverpool, klub yang dia tinggal satu setengah tahun yang lalu.

Akan tetapi Joorabchian menegaskan bahwa jika kliennya sampai meninggalkan Camp Nou dan kembali ke Premier League maka hanya akan ada satu klub yang dia tuju yakni Liverpool. Pasalnya Joorabchian mengklaim Coutinho sudah memiliki ikatan yang sangat kuat dengan The Reds.

"Manchester United adalah klub hebat. Saya punya pemain di sana dan saya memiliki respek buat mereka. Namun bagi Philippe, kepindahan itu akan sangat sulit bahkan nyaris tidak mungkin," ujar Joorabchian kepada Talksport.

"Ini akan sangat sulit bagi Philippe untuk bermain bagi klub rival Liverpool, karena dia punya ikatan dengan Liverpool. Kariernya di sana fantastis. Hati dan ikatannya ada bersama Liverpool," pungkasnya.

Sebelum didatangkan oleh Barcelona pada Januari 2018 lalu dengan banderol 142 juta euro, Coutinho sempat membela Liverpool selama lima tahun. Namun setelah berseragam Blaugrana, bintang asal Brasil itu kesulitan untuk tampil reguler. Tak heran jika di musim panas ini sang bintang tengah mempertimbangkan untuk mencari klub baru.

Artikel Tag: Phiilippe Coutinho, Kia Joorabchian, Manchester United, Barcelona, Liverpool

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini