Agen Tegaskan Raheem Sterling Bahagia di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Mar 2023, 11:30 WIB
Raheem Sterling kembali dikaitkan dengan Arsenal

Raheem Sterling kembali dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Raheem Sterling menegaskan bahwa kliennya bahagia di Chelsea di tengah spekulasi pemain sayap Inggris itu akan direkrut oleh Arsenal menjelang jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakhiri periode sarat trofi tujuh tahunnya di Manchester City pada musim panas dan bergabung dengan The Blues dalam kesepakatan 47,5 juta pound sterling.

Setelah awal yang cerah untuk kariernya di London barat, performa Raheem Sterling merosot sejak penunjukan Graham Potter yang saat ini berjuang untuk menyelamatkan pekerjaannya menyusul performa buruk yang memuncak dengan kekalahan dari Tottenham akhir pekan lalu.

Sterling dikembalikan ke starting line-up akhir pekan lalu tetapi Noni Madueke, Mykhaylo Mudryk dan Joao Felix - pemain yang didatangkan pada Januari - telah membuat masa depan jangka panjangnya diragukan.

Arsenal dikaitkan dengan minat pada penyerang serbaguna itu musim panas lalu dan manajer mereka saat ini, Mikel Arteta, dikatakan memainkan peran kunci dalam perkembangan Sterling dari pemain sayap yang kurang kompeten menjadi pencetak gol yang produktif selama waktu mereka di Manchester City.

Bagaimanapun, perwakilan Sterling Kelly Hogarth menegaskan kliennya sangat bahagia di Chelsea dan berharap untuk membantu mengembalikan klub ke masa kejayaannya.

Melansir dari Metro, Hogarth mengatakan: "Sterling tidak menyatakan ketidakpuasan dengan Chelsea dan telah berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya dengan kepemilikan baru musim panas ini, tidak akan ada peninjauan tentang posisinya di jendela transfer mendatang.

"Dia sangat menantikan untuk membangun kesuksesan di musim sebelumnya."

Sementara itu, Potter diketahui akan mempertahankan dukungan dari Todd Boehly yang enggan melakukan perubahan manajerial setelah menaruh kepercayaannya pada mantan bos Brighton tersebut menyusul pemecatan Thomas Tuchel awal musim ini.

Chelsea akan menghadapi Leeds United akhir pekan ini, sebelum menjamu Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 1-0 di Jerman pada leg pertama.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tegaskan-raheem-sterling-bahagia-di-chelsea
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini