Agen Konfirmasi Ketertarikan Man United Pada Dan Ndoye

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Jul 2024, 09:44 WIB
Dan Ndoye.

Dan Ndoye. (Foto: Cesare Purini/Mondadori Portfolio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Dan Ndoye telah mengungkapkan bahwa Manchester United tertarik untuk mendatangkan bintang asal Swiss tersebut pada musim panas ini.

Dan Ndoye, yang tampil mengesankan di panggung internasional untuk negaranya di Euro 2024, diyakini dapat menjadi bagian penting dari sistem penyerangan Erik ten Hag dan Manchester United ingin mengamankan kemampuannya untuk musim 2024/25.

Klub dikatakan telah memulai pembicaraan dengan Bologna untuk merekrut pemain sayap tersebut dan mungkin bersedia membayar biaya £21 juta yang diharapkan klub untuk berpisah dengannya. Belakangan, ketertarikan Manchester United telah dikonfirmasi oleh agen Ndoye, yang tertarik untuk memindahkan sang pemain ke Premier League.

"Bagus bahwa United tertarik pada Dan," kata Fahd Adamson melalui Blick.

"Hal itu juga masuk akal. United adalah milik INEOS, dan Dan telah bermain untuk klub milik INEOS lainnya di Nice dan Lausanne."

"Dia menerima banyak sekali pesan dari klub-klub Inggris setelah pertandingan perempat final melawan Inggris. Mari kita lihat apa yang akan muncul dari mereka.”

"Kami harus mendiskusikan masa depan Dan dengan dia dan keluarganya. Kami harus menimbang segala sesuatunya dengan baik, untuk mencegahnya mengambil langkah karier yang salah."

Pemain berusia 23 tahun itu bisa tiba di Old Trafford sebagai bagian dari perombakan mereka di musim panas ini, di mana Setan Merah berharap dapat menciptakan skuat yang segar dan berbakat. United secara aktif mengejar penyerang sisi kanan menyusul penampilan Antony yang kurang memuaskan baru-baru ini dan juga mencari kedalaman di lini serang untuk melapis Jadon Sancho - yang diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini.

Bintang asal Swiss ini tampil dalam 38 pertandingan untuk Bologna musim lalu, mencetak tiga gol dan lima assist. Dia terbukti menjadi ancaman serbaguna di lapangan, tampil sebagai penyerang tengah, gelandang, dan pemain sayap kanan.

Artikel Tag: Dan Ndoye, Manchester United, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-ketertarikan-man-united-pada-dan-ndoye
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini