Agen Gelandang Feyenoord Orkun Kokcu Gelar Pertemuan dengan AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 21:59 WIB
Orkun Kokcu

Orkun Kokcu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan ayah sekaligus agen gelandang Feyenoord Orkun Kokcu di kantor pusat klub Rabu (28/4) kemarin.

Menurut penuturan Gianluca Di Marzio, Kokcu merupakan pemain yang memiliki banyak penggemar di Italia. Di antara tim-tim yang tengah memantau situasinya adalah Rossoneri. Tak tanggung-tanggung, raksasa Serie A tersebut bahkan telah bertemu dengan perwakilan sang pemain, yakni ayahnya sendiri dan seorang narahubung, di Casa Milan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis ternama tersebut, pertemuan tersebut diduga dilakukan untuk membahas masa depan gelandang tengah 20 tahun tersebut jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Meski dalam dialog tersebut tidak ada pembahasan mengenai tawaran resmi, kemungkinan skenario di masa yang akan datang diketahui telah direncanakan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, hari tersebut memang menjadi hari pertemuan bagi manajemen Milan, termasuk salah satunya dengan ayah pemain internasional Turki tersebut. Aldo Rossi membenarkan bahwa sang agen memang mengunjungi kantor pusat klub dan surat kabar tersebut mengklaim langkah tersebut merupakan survei pertama yang dilakukan untuk menghadapi bursa transfer musim panas yang bakal sangat menantang yang akan dibuka hanya dalam beberapa pekan lagi.

Masih belum dapat dipastikan apakah Rossoneri akan benar-benar mengambil langkah untuk memburu Kokcu dari Feyenoord musim panas nanti atau memilih memantau situasinya terlebih dahulu dan fokus pada target-target mereka yang lainnya.

Artikel Tag: Kokcu, Feyenoord, Milan

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini