Agen Danilo D’Ambrosio Konfirmasi Sedang Bahas Kontrak Baru dengan Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Nov 2020, 03:36 WIB
Bintang Inter Milan, Danilo D’Ambrosio.

Danilo D’Ambrosio (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Sepakbola: Agen Danilo D’Ambrosio, Vincenzo Pisacane, mengakui bahwa pihaknya pada saat ini sedang melakukan proses negosiasi kontrak baru dengan Inter Milan. Pisacane mengaku optimis masa bakti kliennya akan diperpanjang dalam waktu dekat.

Danilo D’Ambrosio sendiri didatangkan oleh Inter Milan dari Torino pada Januari 2014 yang lalu. Artinya bek kanan berusia 32 tahun itu saat ini telah memperkuat Nerazzurri selama lima setengah tahun. Namun di penghujung musim 2020/21, kontrak sang pemain akan habis yang artinya dia harus bersiap untuk memulai petualangan baru bersama klub lain jika tak kunjung diperpanjang oleh pihak La Beneamata.

Belakangan, Vincenzo Pisacane yang merupakan agen dari D’Ambrosio mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini telah memulai proses negosiasi dengan Inter perihal perpanjangan kontrak kliennya tersebut. Pisacane mengaku sangat yakin kliennya akan segera menandatangani perpanjangan kontrak baru paling tidak untuk satu musim ke depan.

"Dia selalu diragukan setiap musimnya, namun selalu bisa membuktikan jika ia adalah pemain penting bagi tim," ujar Pisacane kepada TuttoMercatoWeb.

"Setiap musim, ia selalu mampu mengukir tempatnya di tim utama. Jersey Inter seakan sudah terpatri dalam dirinya dan ketika ia kalah, ia merasakan kekalahan itu berlipat ganda: pertama sebagai pemain dan yang kedua sebagai seorang fans. Baginya, Inter itu istimewa. Inter ada dalam dirinya."

"Perpanjangan kontrak? Ya, kami membicarakannya dan saya yakin kontrak baru untuk satu musim lagi akan bisa disepakati dalam waktu dekat," pungkasnya.

Hingga saat ini D'Ambrosio tercatat sudah tampil sebanyak 217 kali bersama Inter dengan sumbangan 19 gol dan 17 assist.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan

1381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini