Agen: Benzema Bertahan di Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jul 2015, 13:27 WIB
Agen: Benzema Bertahan di Madrid

Karim Benzema akan bertahan di Real Madrid menurut agennya (foto: sportinglife)

Ligaolahraga.com -

Kabar buruk untuk Arsenal, karena keinginan mereka untuk menggaet striker Real Madrid, Karim Benzema sepertinya akan kandas karena sang agen bersikeras bahwa pemain asal Prancis tersebut akan tetap bermain untuk Los Blancos musim depan.

SPANYOL, LIGAOLAHRAGA.COM - Sky Sports melansir bahwa Direktur Gunners, Lord Harris telah mengindikasikan bahwa Arsene Wenger telah mengajukan nama striker yang diinginkannya musim panas ini dan banyak pihak yang meyakini bahwa sang striker tersebut adalah Karim Benzema. Lebih jauh lagi, Express mengklaim bahwa Arsenal sudah tinggal sedikit lagi untuk mendatangkan sang striker kelas dunia tersebut seiring dengan Madrid menerima tawaran tersebut.

Namun begitu, agen dari Benzema mematahkan segala harapan Gunners tersebut. "Karim sangat bahagia di Real Madrid dan dia akan tetap menjadi pemain Real Madrid hingga akhir tertutupnya jendela transfer musim panas ini. Saya jamin seribu persen." ucap Karim Djaziri, agen dari Benzema kepada Goal. "Karim tidak sedang mencari klub baru musim panas ini."

Wenger memang sedang menginginkan striker baru sebagai pelapis Oliver Giroud atau bahkan penggantinya di lini depan Arsenal dan Benzema diyakini adalah orang yang tepat. Meski musim lalu ia sempat diganggu cedera, namun ia tetap mampu melesakkan 15 gol di sepanjang bergulirnya La Liga dan jumlah tersebut hanya mampu dilampaui oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-benzema-bertahan-di-madrid
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini