Agen: Beberapa Klub Ingin Datangkan Jack Grealish, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 08:52 WIB
Jack Grealish saat memperkuat Aston Villa di laga kontra West Ham United.

Jack Grealish (Foto: Andy Rain/PA Images)

Berita Transfer: Agen Jack Grealish, David Lee, mengakui ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan kliennya di jendela transfer musim panas tahun ini. Namun sang pemain kesulitan meninggalkan Aston Villa karena nilai transfer yang terlalu tinggi.

Masa depan Jack Grealish di Aston Villa di musim panas tahun ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya usai tampil mengesankan di musim lalu bersama The Villans, pemain berusia 24 tahun itu dihubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Manchester United.

Lee sendiri tak menampik bahwa beberapa klub tertarik untuk mendatangkan kliennya di musim panas tahun ini. Namun nilai transfer sang pemain yang dipatok oleh The Villans masih terlalu tinggi sehingga membuat klub peminat berpikir ulang untuk mendatangkannya.

"Ada banyak klub yang menyukainya. Hanya Aston Villa menginginkan uang yang terlalu besar baginya. Lantas, apakah ada klub yang bersedia untuk menebus nilai transfernya?" ujar Lee kepada Sportsmole.

"Pemilik klub mencoba untuk tetap mempertahankannya dan saya tidak mau terlalu banyak bertanya apa yang akan terjadi selanjutnya karena semua itu tergantung pada keputusan sang pemain. Tapi saya sendiri sangat menyukainya sebagai seorang pemain."

"Bahkan saya bersedia untuk menebus berapa pun biaya yang diinginkan Villa. Namun seperti yang Anda katakan, ada beberapa klub yang memang memiliki dana cukup untuk mendatangkannya tapi masalahnya apakah mereka benar-benar membutuhkannya?" tutup Lee.

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa

1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini