Adrien Rabiot Dedikasikan Kemenangan Atas AC Milan untuk Nicolo Fagioli

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Okt 2023, 04:45 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot persembahkan kemenangan Juventus atas AC Milan untuk Nicolo Fagioli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, mengutarakan dukungannya kepada Nicolo Fagioli dengan mendedikasikan kemenangan atas AC Milan kepada sang pemain asal Italia.

Bianconeri bertandang ke Stadio San SIro untuk laga lanjutan Serie A pada Senin (23/10) dini hari WIB, dan berhasil merengkuh kemenangan penting dengan skor 1-0 berkat gol Manuel Locatelli pada menit ke-63.

Hasil ini mengantarkan Juventus ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan torehan 20 poin dari sembilan laga. Mereka hanya terpaut dua poin dari Inter Milan yang menjadi pemuncak, dan satu poin di belakang AC Milan yang ada di tempat kedua.

Dalam laga ini, Adrien Rabiot menjabat sebagai kapten untuk pertama kalinya bagi Juve, seiring dengan cedera yang mendera Danilo pada saat membela timnas Brasil pekan lalu.

Danilo sendiri ada dalam pertandingan itu, menyaksikan dari tribun San Siro bersama Nicolo Fagioli, yang sedang menjalani sanksi berdurasi tujuh bulan akibat skandal judi ilegal.

Kendati ditepikan dari skuat pada saat ini, Fagioli berlatih bersama para pemain Juve setiap harinya, dan Rabiot mengatakan bahwa kemenangan ini juga didedikasikan untuknya, karena sang gelandang asal Italia merupakan bagian dari skuat.

"Dia berlatih bersama kami setiap hari, dia merupakan bagian dari kami dan kami juga memenangkan ini untuknya. Kami adalah tim," tukas sang gelandang timnas Prancis dalam wawancara seusai laga kepada DAZN.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Nicolo Fagioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-dedikasikan-kemenangan-atas-ac-milan-untuk-nicolo-fagioli
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini