banner babe

Ada Perisic dan Coutinho. Bayern Layak RaihTreble Winner?

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Sep 2019, 14:00 WIB
Ada Perisic dan Coutinho. Bayern Layak RaihTreble Winner?

Corentin Tolisso (BayernStrikes)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mendatangkan sejumlah pemain papan atas dunia pada musim panas 2019, termasuk Ivan Perisic dan Philippe Coutinho. Keberadaan kedua pemain itu pun membuat Corentin Tolisso optimis bahwa Bayern Munich mampu meraih treble winner di musim 2019/20.

Perisic sendiri didatangkan Bayern Munich dari Inter Milan, sementara Coutinho didatangkan dari Barcelona. Keduanya sama-sama didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim, disertai dengan opsi pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman.

Perisic dan Coutinho sendiri didatangkan demi menambah kekuatan di lini depan sekaligus untuk menggantikan dua winger gaek, masing-masing adalah Arjen Robben yang memutuskan pensiun dan Franck Ribery yang memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Fiorentina usai kontraknya di Allianz Arena berakhir.

Sementara itu, keberadaan kedua pemain tersebut di skuat Bayern Munich membuat Tolisso optimis bahwa timnya mampu memenangkan treble winner pada musim ini. Melengkapi pencapaian mereka musim lalu yang berhasil meraih double winner dengan menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal.

“Sebelum mereka berdua berada di sana (Bayern Munich), kami tidak memiliki tim yang mungkin memenangkan treble winner di musim ini. Tapi Perisic dan Coutinho akan memperlakukan kita dengan sangat baik. Mereka akan membantu kami memenangkan gelar tahun ini,” kata Tolisso kepada Sport Bild.

“Dengan tim ini, kita bisa melangkah jauh di Liga Champions, dan saya pikir gelar itu pun layak (untuk dimenangkan Bayern Munich). Setiap pemain memimpikan ‘trofi kuping besar (Liga Champions)’, Bayern Munich sendiri belum memenangkannya sejak tahun 2013. Saya pikir sudah waktunya untuk mendapatkannya lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, Ivan Perisic, Philippe Coutinho, Bayern Munich

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini