Ada Kesepakatan Informal Untuk Transfer Jadon Sancho, MU Waspada

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Mei 2021, 21:00 WIB
Tahu ada kesepakatan informal untuk transfer Jadon Sancho, MU kini waspada

Jadon Sancho - metro

Berita Transfer: Setelah terungkap bahwa ada kesepakatan informal untuk transfer Jadon Sancho pada musim panas ini, kini MU mulai waspada.

Setan Merah pernah gagal merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu karena tak tercapai kesepakatan soal harga dengan Borussia Dortmund yang meminta sekitar 100 juta pound untuk winger 21 tahun itu.

Sedang untuk saat ini, selain mengincar seorang centre-back baru, Ole Gunnar Solskjaer juga masih mengincar seorang winger kanan.

Sementara itu Dortmund melalui direktur olahraga mereka, Michael Zorc, masih belum mengindikasikan bahwa mereka bersedia menurunkan harga Sancho, namun mereka mengakui bawa bintang asal Inggris itu akan bisa hengkang pada musim panas ini jika syarat-syaratnya terpenuhi.

Zorc juga menekankan tekad Dortmund untuk mempertaankan Erling Haaland, meski ada beberapa klub besar seperti United, Real Madrid, Barcelona, dan Man City, yang mengincar striker muda itu.

“Kami sudah memiliki kesepakatan informal dengan Jadon tahun lalu, bahwa dia bisa pergi dengan syarat-syarat tertentu,” kata Zorc pada ARD.

“Dia sudah bersama kami selama beberapa tahun. Namun kesepakatan seperti itu tidak ada untuk Erling.”

Sementara itu Solskjaer berharap agar pemilik United bersedia mendukungnya di pasar transfer demi memperpendek jarak dengan Man City.

“Pekerjaan saya adalah untuk fokus pada sisi sepak bola dan bahwa kami memiliki tim sebaik mungkin,” kata Solskjaer.

“Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, saya mendapat dukungan besar dari klub dan pemilik, dan saya yakin akan mendapat dukungan lagi untuk melangkah lebih jauh.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini