AC Monza Berniat Rekrut Moise Kean dan Samuel Iling-Junior dari Juventus?

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jan 2024, 15:06 WIB
Moise Kean

Moise Kean diminati AC Monza (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Monza kabarnya sedang berbicara dengan Juventus mengenai potensi merekrut Moise Kean dan Samuel Iling-Junior sekaligus untuk bursa transfer Januari ini.

Tim asuhan Rafaelle Palladino tampil dengan baik di paruh pertama musim ini dengan menempati peringkat ke-11 di klasemen sementara Serie A, setelah meraih 25 poin dari 20 laga.

Sebagai tim yang menargetkan keselamatan dari degradasi di musim ini, Monza tampil baik dengan unggul delapan poin dari zona merah dan terpaut delapan poin dari zona Eropa.

Di sisi lain, Juventus sedang bercokol di papan atas klasemen sementara Serie A, menjadi pesaing utama Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto. Namun, mereka tidak punya banyak ruang karena hanya tampil di liga domestik pada musim ini.

Kubu asuhan Massimiliano Allegri telah memutuskan meminjamkan Dean Huijsen kepada AS Roma demi memberinya kesempatan berkembang karena akan mendapatkan menit bermain lebih sering di sana.

Beberapa lainnya mungkin akan menyusul. Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua sedang menjalin kontak dengan CEO AC Monza, Adriano Galliani, perihal kemungkinan meminjamkan Moise Kean dan Samuel Iling-Junior.

Namun demikian, Biancorossi tidaklah sendirian. Mereka harus bersaing dengan Rennes dan Fiorentina untuk Kean dan sejumlah tim Premier League untuk Iling-Junior.

Posisi Kean di skuat Juve terancam seiring dengan munculnya Kenan Yildiz, selagi Iling-Junior bukanlah starter karena Allegri lebih sering memainkan Filip Kostic di laga-laga yang krusial untuk pos bek sayap kiri.

Artikel Tag: Moise Kean, Samuel Iling-Junior, Juventus, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-monza-berniat-rekrut-moise-kean-dan-samuel-iling-junior-dari-juventus
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini