AC Milan Tertarik Bajak Striker Hoffenheim Andrej Kramaric

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 21:45 WIB
Andrej Kramaric

Andrej Kramaric (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik membajak Andrej Kramaric dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas ini setelah performa fantastisnya musim lalu.

Menurut pemberitaan terkini dari Bild, Kramaric telah menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan Hoffenheim dan menjajal petualangan baru di klub lain setelah membela mereka sejak musim 2015-16 saat ia bergabung dari Leicester City, dan peluang tersebut tampaknya telah tercium oleh Rossoneri.

Il Diavolo memang tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas ini mengingat Zlatan Ibrahimovic tidak akan dapat bermain pada setiap pertandingan musim depan. Olivier Giroud dari Chelsea diketahui menjadi target konkrit klub, namun kesempatan meminang mantan bintang Dinamo Zagreb sepertinya pantang dilewatkan.

Kendati demikian, outlet asal Jerman tersebut mengklaim bahwa terdapat tiga raksasa Serie A meminang pemain internasional Kroasia tersebut. Pasalnya, selain Milan, Juventus dan Inter juga tengah memantau situasi mengingat ketiga klub tersebut bertekad ingin memoles lini serang mereka musim panas ini.

Sementara itu, Hoffenheim dikabarkan membanderol Kramaric di angka sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar setelah musim lalu ia tampil fantastis dengan mencetak 20 gol (25 di semua kompetisi) hanya dalam 28 penampilannya di Bundesliga , dengan tambahan lima umpan gol. Striker 30 tahun tersebut telah mampu mencetak dua digit gol di liga pada setiap musim selama lima tahun terakhir di klub, yang jelas menarik perhatian tim-tim raksasa Eropa, dengan sang pemain berperan sebagai penyerang tengah tradisional.

Artikel Tag: Kramaric, Milan, Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-bajak-striker-hoffenheim-andrej-kramaric
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini