AC Milan Resmi Umumkan Ismael Bennacer Positif COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 16:26 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan memberikan pengumuman resmi bahwa gelandang andalan mereka, Ismael Bennacer telah dinyatakan positif COVID-19 jelang laga persahabatan melawan Nice Minggu (1/8) dini hari nanti.

Bennacer rencananya akan ambil bagian dalam pertandingan persahabatan akhir pekan ini antara Rossoneri dengan Nice di Allianz Riviera. Kendati demikian, ia tampaknya harus pasrah melewatkannya lantaran positif COVID-19.

Pemain internasional Aljazair tersebut bermain dalam dua pertandingan persahabatan Milan dari awal pramusim ini dan diperkirakan juga akan kembali dimainkan dini hari nanti. Hal tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi raksasa Serie A tersebut, khususnya mengingat mereka belum memiliki pengganti yang sepadan di posisinya.

Melalui website resmi mereka, Rossoneri mengumumkan pernyataan untuk memberikan informasi terkini mengenai situasi tersebut kepada fans. Beruntungnya, gelandang 23 tahun tersebut dalam kondisi baik-baik saja, sedang berlatih di rumah, dan tidak terlibat kontak apapun dengan rekan satu timnya yang lain sejak duel kontra Modena.

"AC Milan mengumumkan bahwa Ismael Bennacer tidak akan dimainkan dalam laga persahabatan melawan OGC Nice menyusul hasil uji positif yang dilakukan di kediamannya pekan ini. Petugas kesehatan lokal yang berwenang telah diinformasikan mengenai perihal tersebut. Sang pemain dalam kondisi baik dan berlatih di rumahnya," demikian tulis klub.

Situasi tersebut tampaknya bakal membuat fans mendapat kesempatan menyaksikan Tommaso Pobega berduet di lini tengah Rossoneri bersama Santo Tonali. Pasangan yang menarik tentu saja dan harapannya mereka bisa bermain dengan baik dalam pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-resmi-umumkan-ismael-bennacer-positif-covid-19
1472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini