AC Milan Pertimbangkan Peluang Pulangkan Pobega dan Pessina

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Apr 2021, 22:30 WIB
Milan ingin pulangkan Tommaso Pobega dan Matteo Pessina

Tommaso Pobega dan Matteo Pessina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang memulangkan kembali dua gelandang muda Italia Tommaso Pobega dan Matteo Pessina ke klub musim panas mendatang.

MilanNews memberikan informasi terkini mengenai Pobega yang tengah menjalani masa pinjaman bersama Spezia dengan pilihan pembelian dan Rossoneri memiliki klausul pembelian kembali. Ia berhasil menawarkan performa meyakinkan di bawah asuhan Vincenzo Italiano, dengan hanya melewatkan lima pertandingan akibat cedera otot dan dua lagi lantaran masalah paha.

Gelandang 21 tahun tersebut telah mencatat total 15 penampilan dengan mempersembahkan tiga gol dan dua umpan di Serie A. Ia bahkan bermain bersama tim U-21 Italia sebagai regista saat Sandro Tonali dan Nicolo Rovella tak bisa diturunkan. Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah memantau situasinya dengan seksama dengan sang pemain berpeluang memperebutkan satu tempat di tim utama Milan musim depan.

Pemain kedua yang ingin direkrut kembali Rossoneri adalah Pessina yang mereka jual ke Atalanta pada 2017 lalu sebagai bagian transfer Andrea Conti. Ia telah memainkan 21 pertandingan musim ini dengan torehan satu gol dan dua umpan di Serie A, serta tujuh penampilan di Liga Champions.

Bintang 23 tahun tersebut merupakan pemain serbabisa yang tak keberatan turun andil dalam bertahan, dan pada sebagian besar pertandingan, ia merupakan lem antara lini tengah dan lini serang. Milan memiliki klausul yang membuat mereka bissa mendapatkan diskon 50% dari kemungkinan penjualan kembalinya ke San Siro, dengan pihak klub terus mengamati perkembangannya dan tak menutup peluang manajemen akan berupaya memulangkannya.

Artikel Tag: Milan, Pobega, Pessina

2322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini