AC Milan Pertimbangkan Barter Castillejo Dengan Papu Gomez

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 08:54 WIB
Samu Castillejo dan Papu Gomez

Samu Castillejo dan Papu Gomez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang barter dengan Sevilla yang melibatkan winger Samu Castillejo dengan mantan bintang Atalanta, Papu Gomez.

Rossoneri akan berupaya melepas beberapa pemain musim panas ini yang dianggap tak sesuai dengan proyek mereka dan manajemen juga bakal memerlukan beberapa pengganti. Kadang, kesepakatan barter dengan klub lain bisa menjadi solusi yang praktis dan ideal dari situasi tersebut.

Salah satu pemain yang disebut-sebut akan hengkang adalah Castillejo, yang sejatinya cukup banyak dimainkan musim lalu namun gagal bersinar dan meyakinkan manajemen. Stefano Pioli sebagai pelatih Milan menginginkan winger yang lebih subur dan karena itulah ia mengharapkan sosok yang memiliki karakteristik berbeda dengan Alexis Saelemaekers.

Kendati demikian, menurut kabar dari MilanNews, meskipun mencari winger kanan baru menjadi salah satu prioritas mereka, Rossoneri dapat memanfaatkan kepergian pemain asal Spanyol tersebut dalam cara yang berbeda. Sevilla diketahui menginginkan mantan bintang Villarreal tersebut dan Gomez yang mereka datangkan dari Atalanta tahun lalu ingin kembali ke Italia.

Karena itulah, Milan tengah mempertimbangkan barter dengan Sevilla yang melibatkan Castillejo dan Gomez. Pemain internasional Argentina bahkan bisa dimainkan di sayap kiri maupun playmaker alami, yang membuat mereka bakal mendapatkan solusi untuk permasalahan winger kanan sekaligus menemukan destinasi baru bagi bintang mereka. Akan tetapi, terwujudnya transaksi tersebut juga bakal bergantung pada keputusan klub La Liga.

Artikel Tag: Castillejo, papu, Sevilla, Milan

2467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini