AC Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Gelandang Feyenoord Orkun Kokcu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 14:04 WIB
Orkun Kokcu

Orkun Kokcu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan gelandang Feyenoord Orkun Kokcu di kantor pusat klub Rabu (28/4) kemarin.

Jendela transfer musim panas akan dibuka dalam kurun waktu beberapa bulan lagi dan sejumlah klub pun mulai menyusun rencana untuk memperkuat skuat masing-masing, termasuk Rossoneri.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut selama beberapa pekan terakhir, terutama pemain-pemain muda yang tengah naik daun, meskipun sebagian besar rencana mereka akan bergantung pada Liga Champions. Kini, Kokcu pun diketahui masuk dalam radar manajemen.

Menurut penuturan dari Gianluca Di Marzio, pemain internasioal Turki tersebut disukai oleh banyak klub di Italia, dan salah satu yang sedang memantau situasinya adalah Il Diavolo. Tak tanggung-tanggung, manajemen bahkan telah bertemu dengan agen sang pemain yang diwakili oleh ayah dan seorang narahubung di Casa Milan.

Pertemuan tersebut diyakini dilakukan untuk membahas masa depan gelandang 20 tahun tersebut sebagai salah satu peluang Rossoneri di bursa transfer. Secara keseluruhan, memang belum ada perbincangan mengenai tawaran resmi.

Kokcu sendiri telah mencatat 25 penampilan bersama Feyenoord di semua kompetisi musim ini dengan mencatat tiga gol dan dua umpan atas namanya dengan lebih sering dimainkan sebagai gelandang tengah, namun terkadang ia juga dipasang di posisi lebih maju. Transfermarkt menyebutkan ia telah memperpanjang kontraknya hingga 2025 tahun lalu yang membuat klub Eredivisie berada dalam situasi yang bagus dalam negosiasi.

Artikel Tag: Kokcu, Feyenoord, Milan

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini