AC Milan dan Arsenal Tertarik Rekrut Isco, Gaji Jadi Penghalang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 00:56 WIB
Isco

Isco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Arsenal dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan Isco Alarcon dari Real Madrid, namun gaji selangitnya tampaknya menjadi penghalang.

ABC menyebutkan bahwa Isco tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Los Blancos yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang lantaran ingin bermain di tim lain yang bisa memberinya jaminan jatah waktu bermain. Banderol sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar telah dipasang, namun gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musimnya, atau 13 juta euro atau Rp208 miliar kotor, masih menjadi penghalang utama.

Arsenal dan beberapa klub Liga Inggris yang lain diketahui tertarik mengamankan servis gelandang serang 29 tahun tersebut. Sementara itu, Milan juga menaruh minat untuk memboyongnya ke Serie A usai meraih empat gelar Liga Champions bersama Madrid. Kedua klub sama-sama bisa membayar biaya transfer dan gaji yang dengan pajak Inggris dan Italia hanya sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar kotor.

Pemain internasional Spanyol tersebut ingin meneken kontrak yang bagus di usianya yang sudah tidak muda lagi dan membuktikan kualitasnya sekali lagi mengingat Kroos, Modric, Casemiro, dan Valverde sama-sama mengunggulinya dalam daftar pilihan lini tengah Los Blancos saat ini. Sang bintang sejatinya tampil impresif dalam dua pertandingan persahabatan melawan Fuenlabrada dan Rayo Vallecano dan menawarkan pilihan yang multifungsi.

Real Madrid sendiri paham bahwa gaji Isco telah menjadi kendala dalam transaksi dan karena itulah mereka kemungkinan akan menurunkan banderolnya dari 20 juta euro menjadi 18 juta euro atau Rp288 miliar.

Artikel Tag: Isco, Milan, Madrid, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-arsenal-tertarik-rekrut-isco-gaji-jadi-penghalang
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini