AC Milan Bidik D'Ambrosio dan Hysaj untuk Gantikan Dalot

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 15:19 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik Danilo D'Ambrosio dari Inter dan Elseid Hysaj dari Napoli untuk menggantikan Diogo Dalot yang mungkin akan kembali ke Manchester United.

Il Diavolo diketahui telah melakukan beberapa evaluasi terkait peluang-peluang bebas transfer yang tersedia musim panas nanti khususnya untuk memperkuat area bek sayap.

Dalam podcast terbaru mereka, MilanNews mengabarkan bagaimana manajemen Rossoneri mulai memikirkan rencana di luar pembaharuan kontrak yang harus diselesaikan sebelum awal Juli mendatang. Raksasa Serie A tersebut pun tengah mempertimbangkan pilihan-pilihan berbeda yang akan didasarkan pada kompetisi Eropa mana yang akan mereka mainkan musim depan, termasuk beberapa nama besar, pemain pinjaman, peluang, dan penjualan, yang didukung oleh situasi finansial klub yang semakin sehat.

Selain kemungkinan kedatangan nama-nama besar, sumber tersebut menambahkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara juga tengah melakukan serangkaian evaluasi terkait pemain-pemain yang akan berstatus bebas transfer. Salah satu posisi yang tampaknya akan menjadi perhatian Il Diavolo adalah bek sayap yang bisa bermain di kedua sisi sayap sehingga dapat menggantikan Dalot yang dipinjam dari Manchester United, dengan D'Ambrosio dari Inter dan Hysaj dari Napoli menjadi target.

Baik D'Ambrosio maupun Hysaj sejatinya telah cukup lama dikaitkan dengan Milan, dan musim panas nanti mereka mungkin akan berupaya membidik salah satu dari dua nama tersebut.

Artikel Tag: Milan, Inter, Napoli, D'Ambrosio, Hysaj, Dalot

2687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini