AC Milan Bakal Manfaatkan Castillejo Untuk Boyong Fekir Dari Real Betis

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 16:17 WIB
Nabil Fekir

Nabil Fekir (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menggunakan winger Samu Castillejo sebagai penukar untuk mendaratkan target lama mereka dari Real Betis, Nabil Fekir.

MilanLive menyorot bagaimana Rossoneri tengah menjelajah pasar untuk memburu gelandang serang baru guna mencari pengganti Hakan Calhanoglu dan mencatat bagaimana Fekir merupakan pemain yang berulangkali dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro selama beberapa jendela transfer terakhir.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut diperkirakan akan meninggalkan Real Betis pada mercato musim panas ini dan memiliki nilai jual di kisaran 25 juta euro atau setara Rp400 miliar setelah musim lalu mencatat 33 pertandingan La Liga bersama klub dengan membukukan lima gol dan enam umpan gol. Ia benar-benar dapat menjadi peluang nyata bagi Milan, juga lantaran ada celah bagi raksasa Serie A tersebut untuk menyisipkan Castillejo sebagai penukar, sosok yang tentu akan disambut dengan baik oleh klub Spanyol tersebut.

Winger asal Spanyol tersebut dapat disisipkan dalam transaksi untuk menurunkan besarnya uang tunai yang harus dibayarkan Rossoneri guna menebus mantan bintang Lyon, sehingga Paolo Maldini dan kawan-kawan hanya tinggal menyediakan tambahan dana sekitar 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar dengan melibatkan eks penggawa Villarreal.

Castillejo sendiri cukup santer dikaitkan dengan Real Betis dalam beberapa pekan terakhir menyusul masa depannya yang tak menentu di Milan. Karena itulah, ia menjadi sosok ideal yang bisa dikorbankan untuk mendaratkan Fekir.

Artikel Tag: Fekir, Castillejo, Milan, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-manfaatkan-castillejo-untuk-boyong-fekir-dari-real-betis
3070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini