AC Milan Bakal Hadapi Lazio dan Roma Dalam Perburuan Elseid Hysaj

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Apr 2021, 23:11 WIB
Elseid Hysaj

Elseid Hysaj (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan dari Lazio dan AS Roma dalam perburuan pemain bertahan Napoli, Elseid Hysaj, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri secara keseluruhan belum terkesan dengan penampilan Diogo Dalot yag mereka datangkan dari Manchester United dengan status pinjaman kering sebelum musim ini bergulir. Meskipun ia mampu tampil bagus dalam beberapa pertandingan, ia juga kerap mengecewakan.

Karena alasan tersebut, dan ditambah Red Devils meminta tebusan sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar, Milan mulai mencari bek sayap baru pada bursa transfer yang akan datang. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Hysaj merupakan salah satu nama yang masuk radar raksasa Serie A tersebut.

Kontrak pemain internasional Albania tersebut bersama Napoli akan berakhir pada penghujung musim ini dan kemungkinan besar akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.Ia bisa bermain di kedua sisi pertahanan yang membuatnya menjadi sosok sempurna bagi Rossoneri lantaran ia bisa menggantikan peran Dalot dan harapannya bisa bermain dengan lebih baik.

Kendati demikian, dua rival Serie A mereka, Lazio dan Roma juga terus memantau Hysaj dan mengingat ia akan berstatus bebas transfer, tawaran kontrak akan menjadi kuncinya.Milan dikenal dengan filosofi batas gaji mereka dan hal tersebut mungkin akan menghentikan langkah mereka dalam perburuan bek 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: Hysaj, Napoli, Milan, Lazio, Roma

1808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini