AC Milan Bakal Hadapi Barcelona Dalam Perburuan Mikkel Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 09:34 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan dari Barcelona dalam perburuan permata Sampdoria Mikkel Damsgaard pada bursa transfer musim panas ini.

Gianluca Di Marzio menyampaikan pada acara Calciomercato L'Originale melalui Sky Italia bahwa Rossoneri telah menaruh ketertarikan konkrit untuk merekrut Damsgaard yang terus bersinar di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark.

Menurut kabar dari Calciomercato, gol winger 20 tahun tersebut ke gawang Rusia beberapa waktu lalu, sekaligus performa impresifnya yang lain, telah membuat nilai jualnya meningkat. Presiden Sampdoria Massimo Ferrero pun mengetahui dengan baik hal tersebut, sebagaimana yang diungkapkannya dalam wawancara dengan Il Secolo XIX.

"Apakah Anda melihat gol Damsgaard? Saya akan memberitahu Anda harganya, sekarang setidaknya 30 juta euro [Rp480 miliar]. Tetapi, jika ia mencetak gol lagi, dia akan mencapai 40 [juta euro atau Rp640 miliar]," ujar sang presiden.

Sampdoria tentu berharap bisa memicu perang transfer pada mercato musim panas ini untuk pemain internasional Denmark tersebut lantaran tak sedikit klub-klub Italia yang tertarik meminangnya. Selain itu, tim-tim Liga Inggris juga mulai melirik dan bahkan Barcelona telah menggali informasi pertama tentangnya. Raksasa Catalan tersebut juga mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikan aksinya yang menunjukkan bahwa mereka sedang memantau penampilan sang bintang. Situasi tersebut tentu tak menguntungkan bagi Milan yang berharap bisa mendatangkan servis bintang muda tersebut dengan harga seterjangkau mungkin.

Artikel Tag: Damsgaard, Sampdoria, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-hadapi-barcelona-dalam-perburuan-mikkel-damsgaard
4342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini