Absennya Son Heung-min Dianggap Lebih Berdampak Ketimbang Kane di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Sep 2021, 19:28 WIB
Son

Son Heung-min (foto:skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham menelan kekalahan perdana di Premier League musim ini setelah ditaklukkan oleh klub sekota Crystal Palace, di laga tersebut The Lilywhites bermain tanpa beberapa pemain kunci termasuk Son Heung-min yang dampaknya sangat dirasakan meski striker andalan mereka Harry Kane tampil sebagai starter di pertandingan tersebut.

Son Heung-min bersama Harry kane merupakan pemain paling gemilang musim lalu di Tottenham dan tidak diragukan lagi pemain internasional Korea Selatan tersebut merupakan sebuah kehilangan besar di saat Spurs harus menyerah 3-0 dari Crystal Palace di pertandingan Sabtu malam lalu.

Eks striker Aston Villa, Gabriel Agbonhalor menegaskan absennya Sonny akan berdampak lebih besar ketimbang jika Harry Kane absen.

“Penampilan Spurs sangat buruk, melihat pertandingan itu, menurut saya mereka kurang kreatif,”ujarnya via Express.

“Kita telah membahas sepanjang pekan mengenai absennya (Steven) Bergwijn dan Sonny.

“Kita juga membahas mengenai apakah mereka bisa bermain tanpa Kane? Tapi apakah mereka bisa bermain tanpa Son?

“Spurs nampak sangat buruk, Lucas Moura tidak dapat mengembangkan permainannya, Dele Alli tealah bekerja keras tapi ia tidak benar-benar berada dalam permainan.

“Kane nampak sedikit muak, saya hanya melihatnya dan ia terlihat sangat muak, mungkin ia berharap bisa pindah ke Manchester City, ia nampak frustasi.

“Spurs banyak melakukan hal ini pada fans mereka, membuat mereka bersemangat dan selanjutnya menjatuhkan mereka, ini mungkin akan menjadi salah satu musim tersebut bagi mereka.”

Sementara hingga berapa lama Sonny akan absen karena cedera betisnya masih belum diketahui, tapi The Lilywhites nampaknya masih tidak akan diperkuat pemain internasional Korea Selatan tersebut di pertandingan melawan Rennes dan Chelsea.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absennya-son-heung-min-dianggap-lebih-berdampak-ketimbang-kane-di-tottenham
2557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini