Absen Kontra Cesena, Massimiliano Allegri Hukum Tiga Pemain Senior Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Jul 2021, 11:30 WIB
Pelatih Massimiliano Allegri hukum tiga pemain senior Juventus.

Juventus mengalahkan Cesena 3-1 dalam laga uji coba (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menghukum tiga pemain mudah yang merupakan bagian dari tim senior Juventus pada saat beruji coba kontra Cesena pada hari Sabtu (24/7) kemarin.

I Bianconeri telah melaksanakan laga persahabatan pertamanya di pramusim ini, dengan mengalahkan Cesena 3-1 di kamp latihan Continassa, lewat gol-gol yang diciptakan oleh Koni De Winter, Weston McKennie, dan Matias Soule.

Hanya beberapa wajah familiar saja yang merupakan bagian dari tim senior yang tampil dalam pertandingan ini. Sebagian besar diisi oleh para pemain dari tim U-23 atau Primavera, karena para pemain senior masih belum kembali dari liburannya usai membela timnas masing-masing di Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021.

Namun jumlah pemain senior tersebut bisa saja menjadi lebih banyak, jika Gianluca Frabotta, Nicolo Fagioli, dan Alessandro Di Pardo hadir dalam tim asuhan Massimiliano Allegri.

Ketiganya, meskipun masih muda, merupakan para pemain yang menjadi bagian dari tim senior pada musim 2021/2022 lalu. Namun tidak disertakan dalam tim akibat masalah disiplin, menurut klaim dari Football-Italia.

Menurut kabar yang dihimpun oleh media sepak bola Italia berbahasa Inggris itu, Frabotta, Fagioli, dan Di Pardo dihukum karena datang telat saat latihan, jadi Allegri memutuskan untuk tidak memanggil mereka untuk bahkan sekadar duduk di bangku cadangan.

Gianluca Frabotta merupakan bek kiri berusia 22 tahun, yang belakangan tengah gencar didekati oleh Atalanta. Ia merupakan pelapis Alex Sandro dan sudah tampil dalam 18 pertandingan, dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Alessandro Di Pardo adalah gelandang berusia 22 tahun yang sudah tampil lima kali bersama tim senior Juventus, selagi Nicolo Fagioli merupakan gelandang berusia 20 tahun yang kreatif, digadang-gadang sebagai calon pemain masa depan Bianconeri, dan baru tampil dua kali untuk tim senior musim lalu.

Dalam pertandingan semalam, beberapa pemain senior lainnya juga absen, yaitu Paulo Dybala, Luca Pellegrini, dan Arthur Melo, namun mereka semua tidak bisa bermain karena memang sedang cedera.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Nicolo Fagioli, Gianluca Frabotta, Alessandro Di Pardo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-kontra-cesena-massimiliano-allegri-hukum-tiga-pemain-senior-juventus
2757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini