Aaron Ramsey Prioritaskan Arsenal Jika Tinggalkan Juventus

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 17 Mei 2021, 21:15 WIB
Aaron Ramsey tertarik kembali ke Arsenal

Aaron Ramsey tertarik kembali ke Arsenal. (Foto: Matteo Bottanelli/NurPhoto)

Berita Transfer: Aaron Ramsey kemungkinan besar akan meninggalkan Juventus musim panas ini dan sang gelandang telah memilih Arsenal sebagai tujuan utamanya.

Pemain internasional Wales itu mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada The Gunners pada 2019 sebelum ia bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer, tetapi waktunya di Turin dirusak oleh cedera.

Juve bersedia melepas Ramsey saat mereka berusaha untuk memangkas tagihan gaji klub dan membangun kembali skuat untuk musim baru, dan pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa gelandang tersebut akan terbuka untuk kembali ke Emirates Stadium.

"Aaron Ramsey akan senang bergabung dengan Arsenal lagi. Di Juventus dia sedang berjuang, dia tidak bermain, banyak cedera," kata Romano kepada kanal YouTube The Arsenal Lounge.

"Dia akan berada di pasar 100%, dia akan tersedia, jika Arsenal ingin merekrut Ramsey, mereka tahu mereka memiliki peluang."

Ramsey telah tampil 22 kali di Serie A musim ini, dengan 13 di antaranya sebagai starter, di mana ia telah mencetak dua gol dan memberikan lima assist untuk Si Nyonya Tua.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 65 gol dan memberikan 65 assist dari 371 penampilan untuk The Gunners, klub yang dibelanya antara 2008 dan 2019. Di London utara, dia juga memenangkan tiga Piala FA pada 2014, 2015, dan 2017.

Meriam London memang akan mencari gelandang baru karena Dani Ceballos dan Martin Odegaard kemungkinan besar akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjaman mereka berakhir, tetapi masih harus dinantikan apakah Mikel Arteta tertarik membawa pulang Ramsey.

Guido Rodriguez dari Real Betis, Eduardo Camavinga dari Rennes, Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach, serta gelandang Fulham Andre-Frank Zambo Anguissa telah dihubungkan dengan klub London utara sejauh ini.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Fabrizio Romano, Juventus, Arsenal

972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini