Zach Lavine Kecewa Gagal Menangi Three Point Contest

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 22:49 WIB
Zach Lavine Kecewa Gagal Menangi Three Point Contest

Zach Lavine kecewa berat gagal juarai Three Point Contest 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine mengaku kecewa berat usai gagal menjadi pemenang di ajang Three Point Contest 2020. Lavine sudah menunjukkan performa yang apik, tetapi kesalahan kecilnya berbuah kepahitan mendalam.

Dari tujuh rak yang diberikan, Lavine sudah memulai rak pertama dengan cukup bagus. Lima bola yang disediakan berhasil dimasukkan Lavine secara keseluruhan. Sayangnya, konsistensi Lavine perlahan-lahan menurun hingga performanya di rak 'money ball' tidak maksimal. Dari lima bola yang bernilai dua poin, Lavine hanya bisa memasukkan dua di antaranya. Lavine juga tidak bisa memasukkan dua bola tembakan jarak jauh yang bernilai tiga angka.

Hasilnya, ia hanya bisa mengumpulkan 23 poin secara total. Angka tersebut memang tidak terlihat terlalu buruk, namun kontestan lain juga tampil dengan beringas sehingga membuat Lavine harus tersingkir lebih awal. Sebagai pemain dari tim tuan rumah, jelas Lavine kecewa karena gagal bersinar sesuai dengan ekspetasinya di awal.

"Saya sangat ingin sekali membawa trofi tersebut ke rumah saya. Saya begitu kecewa tidak bisa merealisasikan hal tersebut. Saya sendiri sudah melakukan persiapan dengan begitu matang. Tembakan di rak pertama saya berjalan dengan mulus, tetapi saya gagal memanfaatkan bola di rak 'money ball'. Itu yang membuat saya mengalami kerugian besar hingga akhirnya kalah," ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini