Zach Lavine Akan Nikmati Proses di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Jun 2022, 07:19 WIB
Zach Lavine akan ambil keputusan terbaik ketika bursa pasar bebas dibuka.

Zach Lavine akan nikmati proses free agent di musim panas. (Gambar: Chicago Sun Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Zach Lavine mengatakan bahwa dirinya akan menikmati proses di bursa pasar bebas. Ia akan mengambil keputusan terbaik ketika waktunya sudah tiba.

Sebagaimana diketahui, kontrak Zach Lavine akan kadaluarsa pada musim panas nanti. Dengan status unrestricted free agent, Lavine berhak memilih tim baru sesuai dengan keinginannya tanpa bisa dibatasi oleh apa-apa. Ketika ditanya soal rencana di bursa pasar bebas, Lavine mengaku belum punya jawaban pasti. Ia akan menikmati prosesnya dan mengambil keputusan yang terbaik untuknya ataupun keluarga.

"Saya akan memasuki bursa pasar bebas dengan open minded. Saya sadar waktu saya di sini (Chicago) sangat penting dan tidak terlupakan. Namun saya juga menyadari bahwa saya memiliki masa depan yang harus dijalani," ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

Banyak analis di Amerika Serikat memprediksi bahwa Lavine sejatinya tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Bulls. Namun, semua itu juga tergantung pada keputusan manajemen Bulls dalam memberikan kontrak baru nantinya. Lavine dengan performa yang luar biasa sepanjang tahun tentu berharap bisa dapat kontrak maksimal. Sebaliknya, manajemen Bulls belum tentu mau memberi kontrak baru dengan nilai maksimal sesuai keinginan Lavine.

Andaikan hengkang dari Bulls, Lavine juga diminati oleh banyak tim NBA. Tidak akan sulit baginya untuk mencari tim baru untuk karier masa depan. Yang perlu ia pertimbangkan adalah situasinya agar nyaman untuk jangka panjang.

Artikel Tag: Zach LaVine, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-akan-nikmati-proses-di-bursa-pasar-bebas
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini