Xaverius Prawiro Kecewa Dewa United Gagal Melaju ke Semifinal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Agu 2022, 15:46 WIB
Xaverius Prawiro minta maaf gagal bawa Dewa United lolos ke semifinal IBL 2022.

Xaverius Prawiro kecewa gagal bawa Dewa United Surabaya lolos ke semifinal IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Dewa United Surabaya yaitu Xaverius Prawiro merasa kecewa setelah gagal membawa timnya lolos ke babak semifinal IBL musim 2022. Dewa United berpeluang besar meraih kemenangan di game ketiga kontra Prawira Bandung, sayangnya kesempatan itu gagal dimanfaatkan dengan baik.

Pada game ketiga yang berlabel do or die, Dewa United Surabaya menguasai jalannya pertandingan dengan baik. Tiga kuarter pertama, tim asuhan Maxi Seigorman itu terlihat unggul dengan mudah dan membuat pasukan Prawira tak berkutik. Sayangnya, semua keunggulan itu gagal dipertahankan hingga kuarter pamungkas. Prawira dengan strategi yang ampuh berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor akhir 69-65.

Menanggapi kekalahan pahit itu, Xaverius Prawiro jelas merasa kesal dan kecewa. Ia merasa peluang untuk lolos ke babak semifinal sudah ada di depan mata, tetapi terbuang sia-sia karena kesalahan sendiri.

"Saya sangat kecewa karena saya merasa yakin bisa menang. Kuarter pertama hingga ketiga kami bisa mengendalikan permainan, tetapi pada kuarter keempat Prawira lebih siap dibanding kami. Terima kasih kepada seluruh pendukung Dewa United, mohon maaf kami gagal. Tahun depan Dewa United akan lebih baik lagi," ucap Xaverius saat diwawancara seusai pertandingan game ketiga.

Dengan progress pesat yang dialami Dewa United di musim 2022, banyak pihak meyakini mereka bakal semakin matang di musim 2023 mendatang. Apalagi, tangan dingin Maxi Seigorman sudah terbukti membawa perubahan signifikan.

Artikel Tag: Xaverius Prawiro, Dewa United Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/xaverius-prawiro-kecewa-dewa-united-gagal-melaju-ke-semifinal
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini