Washington Wizards Ingin Tukar Kuzma dan Harrell Untuk Dinwiddie

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 20:54 WIB
Washington Wizards akan ngotot datangkan Spencer Dinwiddie.

Spencer Dinwiddie dapat ketertarikan besar dari Washington Wizards. (Gambar: Mavs Moneyball)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Washington Wizards nampaknya tidak akan memakai jasa Kyle Kuzma dan Montrezl Harrell untuk musim 2022 mendatang. Mereka bakal menawarkan dua pemain tersebut kepada Brooklyn Nets (untuk ditukar dengan Spencer Dinwiddie).

Belakangan ini, nama Spencer Dinwidddie kencang dirumorkan telah diincar oleh Washington Wizards. Mengingat peminat Dinwiddie yang cukup banyak, salah satu opsi yang bisa dilakukan Wizards adalah dengan metode sign and trade. Untuk merayu Nets selaku tim lawas Dinwiddie, Wizards dikabarkan siap menukar Kyle Kuzma dan Montrezl Harrell yang baru saja didapat dari Los Angeles Lakers.

"Nama yang masuk dalam radar Wizards adalah Spencer Dinwiddie. Sementara mereka tampak akan mengubah arah Kyle Kuzma dan Montrezl Harrell ke Brooklyn," ucap Jake Fischer selaku reporter ternama dari Bleacher Report.

Menarik untuk dinanti apakah Wizards benar-benar serius bakal mengejar Dinwiddie atau tidak. Untuk bisa merekrut Dinwiddie, Wizards harus menggelontorkan dana selangit agar sang pemain mau membubuhkan tanda tangan dalam kontrak. Sebab, Dinwiddie sebelumnya mengatakan bahwa ia mengincar kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan besaran gaji mencapai 25 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini tergolong cukup besar dan sulit untuk dipenuhi.

Wizards dapat bertaruh besar kepada Dinwiddie jika benar-benar tertarik. Namun patut diingat bahwa Dinwiddie baru saja mengalami cedera ACL parsial. Belum tentu performanya bisa garang seperti dahulu lagi.

Artikel Tag: Washington Wizards, Spencer Dinwiddie, Kyle Kuzma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/washington-wizards-ingin-tukar-kuzma-dan-harrell-untuk-dinwiddie
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini