Warriors Menang Telak Atas Mavericks di Game 1 FInal Wilayah Barat

Penulis: Senja Hanan
Kamis 19 Mei 2022, 11:26 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors mengawali pertandingan Game 1 final Wilayah Barat dengan gemilang. Tim besutan Steve Kerr tersebut berhasil mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor telak 112-87.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Kamis (19/5/2022) siang WIB, pertahanan yang solid menjadi kunci kemenangan tim tuan rumah. Armada Steve Kerr tersebut memaksa Mavericks hanya mampu mencetak 18 poin di kuarter pertama.

Sebenarnya, Mavericks sempat menipiskan ketinggalan menjadi 33-35. Namun, Stephen Curry dkk terus mencetak angka untuk menutup kuarter kedua dengan keunggulan 54-45.

Stephen Curry dan Klay Thompson menggila di kuarter ketiga. Keduanya total mencetak 20 dari 34 poin Warriors untuk membantu tim mereka unggul 20 poin, membuat tuan rumah menang tanpa perlawanan di kuarter terakhir.

Curry kembali menjadi bintang kemenangan timnya. Dia menyelesaikan pertandingan dengan mencetak angka tertinggi 21 poin dan 12 rebounds. Namun, dia mendapatkan bantuan dari Jordan Poole dan Andrew Wiggins yang sama-sama membuat 19 poin.

Salah satu kunci kemenangan tim besutan Steve Kerr itu adalah meredam ketajaman Luka Doncic. Terbukti, sang bintang andalan Mavericks itu hanya mampu menghasilkan 20 poin. Disusul Spencer Dinwiddie yang mencetak 17 poin dan Jalen Brunson menambah dengan torehan 14 poin.

Pertandingan berikutnya, Mavericks akan Kembali bertanding di Chase Center. Pelatih Jason Kidd harus bisa menemukan ramuan agar bisa meredam ketajaman Curry dan Poole, serta membuat Doncic leluasa mencetak angka.

Artikel Tag: golden state warriors, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-menang-telak-atas-mavericks-di-game-1-final-wilayah-barat
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini