Warriors Akan Berusaha Keras Pertahankan Jordan Poole

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jun 2022, 23:30 WIB
Warriors siap berjuang keras demi perpanjang kontrak Jordan Poole.

Warriors enggan lepaskan Jordan Poole dengan mudah. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden klub Golden State Warriors yaitu Bob Myers menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha keras dalam mempertahankan Jordan Poole. Warriors rela menggelontorkan dana selangit supaya Poole tak dibajak oleh tim lain.

Seperti yang diketahui, Jordan Poole menjelma jadi salah satu shooting guard yang tampil impresif selama Klay Thompson absen. Sampai Klay kembalipun, performa Poole tetap menawan dan jadi idola baru tim. Pertanyaannya, bagaimana masa depan Poole bersama Golden State Warriors yang kontraknya akan kadaluarsa pada tahun 2023 mendatang. Ketika ditanya soal masa depan Poole, Bob Myers langsung menegaskan bahwa Warriors akan berusaha keras untuk memberi perpanjangan kontrak.

Perlu diketahui bahwa ruang gaji dalam skuat Warriors tidak terlalu banyak. Manajemen tim sudah mengeluarkan banyak dana untuk mengontrak beberapa pemain bintang seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green. Kendati demikian, payroll tim yang tinggi tidak membuat Warriors mundur untuk mempertahankan Poole.

"Tidak, tidak, saya tidak khawatir dengan kondisi keuangan kami (dalam mempertahankan Poole). Saya bersyukur bisa bekerja sama dengan Joe Lacob selaku pemilik tim yang benar-benar rela menggelontorkan dana selangit demi prestasi. Ketika saya ditanya soal masa depan pemain, saya tidak pernah ragu karena saya tahu sendiri dia bakal memberikan segalanya. Fokus utamanya adalah kemenangan dan membangun roster dengan kekuatan pemain sesolid mungkin," ucap Myers.

Artikel Tag: Jordan Poole, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-akan-berusaha-keras-pertahankan-jordan-poole
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini