Utah Jazz Rebuild, Lepas Donovan Mitchell ke Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Sep 2022, 06:27 WIB
Cleveland Cavaliers capai kesepakatan dengan Utah Jazz soal Donovan Mitchell.

Cleveland Cavaliers dapatkan Donovan Mitchell dari Utah Jazz. (Gambar: Cavaliers Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz melakukan rebuild total memasuki NBA musim 2022-2023 mendatang. Tim asal Salt Lake City itu sepakat untuk menukar Donovan Mitchell ke Cleveland Cavaliers.

Setelah melepas Rudy Gobert ke Minnesota Timberwolves beberapa pekan lalu, Utah Jazz tidak berhenti bergerak. Kali ini, mereka menukar salah satu pemain bintang yang tersisa yaitu Mitchell. Pemain yang akrab dengan julukan Spida itu ditukar menuju Cleveland Cavaliers. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati kedua belah pihak:

Cavaliers menerima: Donovan Mitchell

Jazz menerima : Ochai Agbaji, Lauri Markkanen, Collin Sexton, draft pick ronde pertama tahun 2025, draft pick ronde pertama tahun 2027, draft pick ronde pertama tahun 2029, hak menukar draft pick di tahun 2026 dan 2028.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Jazz awalnya menerima tawaran dari New York Knicks yang juga tertarik merekrut Mitchell. Sayang, jumlah draft pick yang ditawarkan oleh Knicks tidak sebanyak yang diberikan oleh Cavaliers. Mengingat Jazz akan melakukan rebuild total ke dalam skuat mereka, draft pick akan sangat penting untuk membangun masa depan. Jazz kini bersaing dengan OKC Thunder sebagai tim dengan jumlah pick paling banyak di liga.

Setelah melepas Gobert dan Mitchell, analis-analis ternama di Amerika Serikat memprediksi bahwa Jazz belum selesai merombak skuat. Ada beberapa nama pemain senior yang siap dilepas juga seperti Mike Conley, Rudy Gay, Bojan Bogdanovic, dan Jordan Clarkson.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-rebuild-lepas-donovan-mitchell-ke-cavaliers
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini