Tyler Herro Yakini Dirinya Sudah Layak Disejajarkan Dengan Doncic dan Young

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Okt 2021, 06:31 WIB
Tyler Herro yakin kemampuan bermainnya tidak kalah dengan bintang muda lain.

Tyler Herro merasa dirinya sudah layak disejajarkan dengan Trae Young, Luka Doncic, ataupun Ja Morant. (Gambar: Chicago Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro tidak pernah meragukan kualitas bermainnya sendiri. Ia bahkan merasa bahwa dirinya layak disejajarkan dengan bintang-bintang hebat seperti Luka Doncic, Trae Young, dan Ja Morant.

Seperti yang diketahui, Tyler Herro memang jadi pemain muda yang kurang populer dibandingkan tiga nama di atas. Namanya baru melesat di kalangan publik ketika bermain di Gelembung Orlando tahun 2020 silam. Pada musim 2021, Herro gagal meningkatkan performa secara signifikan sehingga ekspetasi orang-orang banyak yang terpatahkan.

Kendati demikian, ia merasa bahwa masa depannya masih panjang dan cerah. Melalui proses berkembang yang dijalani, Herro tidak ragu untuk bisa menyamakan kemampuan bermain dengan bintang muda yang lain.

"Saya rasa saya berada di perbincangan yang sama dengan deretan bintang muda itu. Mereka yang telah atau akan menjadi All Star di suatu hari nanti. Luka Doncic, Trae Young, dan Ja Morant, saya percaya saya berada di kategori yang sama dengan mereka," ucap Herro saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa mewujudkan harapannya itu, Herro yang pasti harus tampil lebih baik pada musim 2021-2022 kali ini. Heat sudah berharap musim yang luar biasa dari pemain berposisi shooting guard itu. Setidaknya, Herro harus bisa mencetak rata-rata lebih dari 20 poin per pertandingan untuk dapat perhatian ekstra dari publik. Target itu rasanya cukup masuk akal untuk dikejar dengan skuat baru Heat saat ini.

Artikel Tag: Tyler Herro, Luka Doncic, Trae Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyler-herro-yakini-dirinya-sudah-layak-disejajarkan-dengan-doncic-dan-young
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini