Tumbangkan Mono, CLS Petik Kemenangan Tandang Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jan 2019, 22:45 WIB
Tumbangkan Mono, CLS Petik Kemenangan Tandang Pertama

CLS Knights Indonesia sukses petik kemenangan tandang pertama musim ini.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : CLS Knights Indonesia melanjutkan perjalanan mereka di ajang ABL dengan berhadapan melawan Mono Vampire. Tampil trengginas sejak menit awal, CLS mampu meraih kemenangan tandang pertama mereka dengan skor akhir 110-82.

CLS sendiri memulai pertandingan dengan agresivitas tinggi. Tim asuhan Brian Rowsom ini tidak ingin mengulangi kesalahan mereka di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Benar saja, Maxie Esho dan kawan-kawan langsung dapat menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah. Akurasi tembakan tiga angka yang tinggi membuat perolehan poin CLS tidak terkejar hingga peluit akhir dibunyikan.

Pahlawan kemenangan CLS di pertandingan kali ini adalah Maxie Esho. Pemain bernomor punggung 18 tersebut mampu menjadi pemain CLS dengan torehan angka terbanyak. Esho mengakhiri pertandingan dengan catatan 39 poin, 11 rebound, 8 assist, dan 4 steal. Tidak ingin kalah dengan Esho, pemain asing baru CLS yakni Darryl Watkins juga mulai menunjukkan kemampuannya. Watkins mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 18 poin dan 16 rebound.

Di kubu Mono, mereka harus rela bermain tanpa Mike Singletary (mendapat sanksi larangan bermain oleh ABL) dan Moses Morgan (cedera). Alhasil, absennya dua pemain tersebut membuat mereka harus pontang panting dalam menjalani pertandingan kali ini. Malcolm White yang menjadi pemain asing dalam skuat Mono mampu menjadi pendulang angka terbanyak dengan catatan 25 poin dan 14 reboundnya. Mantan pemain CLS yaitu Freddie Lish juga mampu tampil produktif usai mendulang 15 poin.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Mono Vampire, Maxie Esho, Darryl Watkins, Malcolm White, Freddie Lish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tumbangkan-mono-cls-petik-kemenangan-tandang-pertama
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini