Trae Young Siap Bermain Pada Ajang All-Star Game 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 09:30 WIB
Trae Young akan merasa terhormat jika kembali bermain di All-Star Game tahun ini.

Trae Young siap bermain andaikan All-Star Game jadi dihelat. (Gambar: NBA)

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young mengaku siap bermain jika memang NBA jadi menggelar All-Star Game untuk musim 2021 kali ini. Menurutnya, event itu akan tetap menarik meski tidak ada penonton yang datang.

Sebagaimana diketahui, pihak liga sudah merencanakan untuk menggelar All-Star Game pada tangal 7 Maret mendatang. Rencana ini mendapatkan kritik dari banyak pemain seperti De'Aaron Fox dan LeBron James. Mereka menyayangkan keputusan pihak liga yang kurang bijak. Menggelar event seperti itu sangatlah beresiko dan tidak ada gunanya. Lebih baik jeda tengah musim digunakan para pemain untuk beristirahat dan bertemu dengan keluarga masing-masing.

Berbeda dengan dua pemain tersebut, Trae Young punya perspektif tersendiri. Ia mengaku senang dan terhormat jika nantinya benar-benar terpilih untuk bermain di event rutin tahunan tersebut. Meski antusias, tetapi Young juga paham keluhan yang disampaikan oleh LeBron dan Fox. Ia akan menuruti keputusan apapun yang dibuat pihak liga nantinya.

"Saya akan senang jika bisa menjadi bagian dari All-Star Game. Apalagi, pertandingan akan digelar di Atlanta yang merupakan markas dari Atlanta Hawks. Di sisi lain, saya juga paham perasaan para pemain lain yang menolak event itu digelar. Saya bisa memahami keinginan kedua belah pihak yang bertentangan itu (pihak liga ingin mengadakan All-Star, sementara pemain tidak)," ucap Young saat diwawancara.

Artikel Tag: Trae Young, Atlanta Hawks, NBA

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini