Toronto Raptors Lepas Dennis Schroder, Ternyata Ada Penyebabnya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Feb 2024, 10:11 WIB
Toronto Raptors Lepas Dennis Schroder, Ternyata Ada Penyebabnya

Toronto Raptors Lepas Dennis Schroder, Ternyata Ada Penyebabnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Toronto Raptors secara mengejutkan lepas Dennis Schroder lewat perdagangan. Ternyata ada penyebabnya.

Toronto Raptors mengirim penjaga veteran Schroder berkemas sebelum batas waktu perdagangan NBA hari Kamis. Mereka mengirimnya ke Brooklyn Nets dengan imbalan penjaga terkenal lainnya.

Setelah perdagangan, Michael Grange dari Sportsnet melaporkan bahwa Schroder memiliki beberapa masalah dengan Raptors menjelang kepindahannya. Grange menulis bahwa Schroder tidak senang diturunkan ke bangku cadangan oleh Toronto. Schroder menandatangani kontrak dengan Raptors di offseason dengan harapan untuk memulai dan memimpin tim playoff, Grange menambahkan.

Mantan pemain pilihan putaran pertama Schroder membuat 33 start untuk Raptors untuk membuka musim tetapi diturunkan ke bangku cadangan ketika Immanuel Quickley datang dalam perdagangan OG Anunoby dengan New York Knicks.

Meskipun Schroder adalah pemain berbakat yang rata-rata mencetak sekitar 15 poin dan tujuh assist per game sebagai starter (dan baru saja membawa pulang penghargaan MVP Piala Dunia FIBA bersama negara asalnya Jerman di musim panas), kecenderungannya yang tidak efisien dan dominan bola mungkin paling cocok untuk unit kedua. Tidak jelas apakah Schroder akan mendapatkan lebih banyak peluang bersama Nets, tim muda lain yang fokus pada masa depan. Tapi dia jelas sangat

menghargai dirinya sendiri dan telah menyatakan ketidaksenangannya dengan peran cadangan di salah satu perhentiannya di NBA sebelumnya. Schroder, 30, mencetak rata-rata 13,7 poin dan 6,1 assist dalam 30,6 menit per game untuk Toronto, yang mengontraknya dengan kontrak dua tahun senilai $26 juta di luar musim ini sebagai agen bebas dari Los Angeles Lakers untuk menjadi point guard awal Raptors.

Schroder sekarang menuju ke Brooklyn. Dia kemungkinan akan mendapat pekerjaan awal untuk Nets, yang memasuki tenggat waktu setelah kalah 15 dari 20 pertandingan terakhir mereka.

Artikel Tag: Dennis Schroder, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/toronto-raptors-lepas-dennis-schroder-ternyata-ada-penyebabnya
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini