Thunder Rusak Triple Double Pertama Westbrook dengan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Okt 2021, 15:25 WIB
Russell Westbrook saat melawan Oklahoma City Thunder. (Images: Getty)

Russell Westbrook saat melawan Oklahoma City Thunder. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Russell Westbrook untuk pertama kalinya berhasil mencetak triple double saat melawan mantan timnya, Oklahoma City Thunder. Meski demikian, Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 115-123.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Paycom Center, Kamis (28/10) siang WIB, . Lakers sebenarnya sempat di atas angin ketika mereka unggul 26 poin di kuarter kedua. Tapi saat turun minum, Thunder mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 16 poin.

Namun, tim tuan rumah berhasil bangkit di kuarter ketiga. Itu semua berkat performa gemilang Shai Gilgeous-Alexander yang berhasil mencetak 17 poin. Pertandingan semakin seru di kuarter keempat. Lakers berhasil memangkas ketinggalan menjadi 115-116. Pada akhirnya, tim tuan rumah berhasil menambah tujuh poin lagi untuk memastikan kemenangan menjadi 123-115.

Ada enam pemain Thunder yang mencetak poin digit ganda, dipimpin oleh SGA dengan catatan 27 poin. Pemain debutan Josh Giddey tampil luar biasa dengan torehan 18 poin dan 10 asis.

Dari kubu Lakers, Westbrook membuat tripel dobel pertamanya sebagai pemain Lakers dengan catatan 20 poin, 14 rebound, dan 13 asis. Menariknya, Brodie juga membuat 10 turnover di laga tersebut. Menurut catatan Statmuse, Westbrook sudah enam kali dalam karirnya mencetak quadruple-hobble. Anthony Davis mencetak 30 poin, 8 rebound, 2 asis.

Sementara, LeBron James masih absen karena cedera pergelangan kaki. LeBron sudah absen dua laga beruntun. Setelah pertandingan ini, OKC akan menghadapi lawan berat seperti Golden State Warriors, Los Angeles Clippers, dan Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/thunder-rusak-triple-double-pertama-westbrook-dengan-lakers
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini