Ternyata, Paul Pernah 'Perang Dingin' dengan Griffin

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Apr 2020, 17:50 WIB
Ternyata, Paul Pernah 'Perang Dingin' dengan Griffin

Blake Griffin dan Chris Paul saat masih memperkuat Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA: Point guard milik Oklahoma City Thunder, Chris Paul membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Paul mengaku sempat memiliki hubungan yang kurang baik dengan Blake Griffin. Anehnya, dia tidak menyadari akan hal itu.

Sebagaimana diketahui, Chris Paul dan Blake Griffin adalah dua bintang yang pernah memperkuat Los Angeles Clippers dalam periode 2011-2017. Berkat performa gemilang keduanya, Clippers menjadi salah satu tim yang cukup menakutkan di NBA. Bahkan, Clippers selalu berhasil lolos ke babak play-off selama enam musim beruntun. Keduanya juga pernah dijuluki salah satu duet terbaik yang tidak pernah merasakan gelar juara NBA.

Meski memiliki chemistry yang bagus saat di lapangan, ternyata kedua pemain memiliki hubungan yang kurang baik. Mereka selama ini 'perang dingin saat di dalam atau luar lapangan; Fakta itu diungkapkan oleh Paul belum lama ini.

"Itu tidak pernah disadari saat apa yang kami miliki telah hilang. Saya terkadang memikirkannya. Saya dan Blake Griffin benar-benar memiliki masalah. Tapi saya kini benar-benar menghargainya setelah saya pergi," ucap pemain yang pernah memperkuat Houston Rockets itu, dikutip dari NBC Sports.

Kini keduanya telah memperkuat klub yang berbeda. Paul saat ini sedang bermain untuk Thunder, sedangkan Griffin saat ini memperkuat Detroit Pistons. Keduanya sedang berjuang agar bisa mendapatkan tiket ke babak play-off NBA pada musim ini.

Artikel Tag: NBA, Chris Paul, los angeles clippers, Blake Griffin

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini