Terbang ke Toronto, Apakah Durant Akan Bermain di Game 5?

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jun 2019, 22:03 WIB
Terbang ke Toronto, Apakah Durant Akan Bermain di Game 5?

Kevin Durant ikut terbang ke kota Toronto untuk persiapkan game 5.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Kevin Durant sudah mengikuti penerbangan tim ke kota Toronto menjelang game kelima babak final NBA. Hal ini lantas menjadi pertanda kuat bahwa Durant nantinya akan bermain di laga hidup mati tersebut.

Durant sendiri sejatinya sudah absen dalam empat pertandingan awal laga final melawan Toronto Raptors. Durant yang masih dibekap oleh cedera betis tidak mendapat ijin dari tim dokter untuk dapat kembali bermain. Alhasil, Warriors yang bermain tanpa kehadirannya harus mengalami tiga kekalahan pahit dari tangan Raptors. Kini, Warriors tertinggal dengan agregat 3-1 dan terancam akan kalah apabila kembali kalah di game kelima nanti.

Demi menjalani laga hidup mati itu, Durant selaku pemain inti yang dirindukan selama ini diharapkan segera bermain untuk dapat membawa dampak signifikan pada permainan Warriors. Hingga saat ini, memang masih belum ada kabar pasti apakah Durant akan bermain atau tidak. Akan tetapi, pihak tim sudah membawanya dalam penerbangan ke kota Toronto sehingga dapat memainkan Durant jika memang sudah dapat ijin dari tim dokter.

Melihat dari kondisi Durant yang masih abu-abu, nampaknya Warriors akan memastikan dulu kondisinya sebelum pertandingan game kelima berlangsung. Ia akan menjalani sejumlah latihan dengan gerakan dan kontak fisik tertentu untuk melihat bagaimana kondisi terkini sebelum bermain. Jika memang sudah tidak merasa sakit, pilihan untuk bermain layaknya akan diambil oleh Durant dan Warriors.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, kevin durant

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini